Sabtu, 14 Januari 2012

Kesurupan di Kantor 1

Hai teman-teman, dengan Kim Yuki lagi.. jangan bosan baca ceritaku yahh ;)

Kali ini aku mau bercerita tentang pengalaman yang aku alami setaon lalu waktu aku masih kerja di salah 1 bank swasta di Surabaya. Kantorku ini terdiri dari 2 lantai, kebetulan adalah kantor cabang yang konon katanya lumayan angker dan banyak penunggunya. Banyak orang kantor yang sering menjumpai penampakan. Misalnya:

1. Pernah suatu malam jam 20.00an, salah 1 staff cowo yang sedang lembur pergi ke pantry di lantai 1 untuk mengambil minum. Baru masuk selangkah dari pintu pantry, dia menyalakan lampu pantry, dan alangkah terkejutnya dia saat melihat seorang perempuan berbaju putih berambut panjang duduk di atas kulkas sambil ongkang2 kaki ngeliatin dia. Langsung saja dia teriak2 sambil lari terbirit2 ke ruang depan!

2. Sore2 salah 1 dariver sedang mencuci tangan di wastafel di samping pantry. Dari kaca wastafel dia melihat seorang perempuan berciri2 sama dengan perempuan pantry tadi, berdiri di jarak sekitar 5 meter dibelakang dariver tersebut, sedang menghadap samping dengan muka sendu. Begitu dariver itu menoleh ke belakang, perempuan itu sudah hilang.

3. Staff2 yang ruangannya terletak di lantai 2 mengatakan sudah biasa dengan penampakan, karena penampakan paling sering terjadi di lantai 2 dan kebetulan mereka memang sering pulang malam2. Bahkan mereka bilang hantu di lantai 2 itu banyak, ga cuma 1-2 hantu aja, cowo cewek malah hantunya. Katanya kalau malem, para hantu2 itu suka ngobrol ber-4 atau ber-5an di dekat pegangan tangga atau di pojok2 ruangan, kayak arisan gituu.. atau suka ada suara orang naik turun tangga padahal ga ada siapa2, suara orang ngetuk2 dinding kaca pembatas ruangan, dll.

Karena aku ga punya sixth sense, jadi aku cuek aja, orang ga pernah diganggu juga. Tapi hari itu jadi hari yang berbeda dari hari biasanya (klo ga salah hari Rabu). Salah 1 teller kami bernama Ira (disamarkan), datang ke kantor pagi2 seperti biasanya. Tapi yang berbeda, hari itu dia terlihat lemas dan murung.

Kemudian sekitar jam 7.45 kami semua berdiri membentuk lingkaran untuk morning briefing. Baru saja kami berdoa untuk memulai morning briefing, sedetik kemudian Ira pingsan jatuh ke lantai di tengah lingkaran kami. Langsung saja kami bubar dan menggotong Ira ke sofa, kemudian berusaha menyadarkan Ira dengan memanggil2 namanya dan menggosok2 hidungnya dengan minyak angin. Sekitar 10 menitan, dia tersadar, duduk, kemudian pingsan lagi. Kami jadi panik lagi dan berusaha menyadarkan dia kembali.

Tiba-tiba mata Ira terbuka dan melotot, dari mulut Ira keluar geraman keras sekali seperti suara laki2. Spontan staf2 cewek langsung lompat menjauh, sementara staf2 cowo tetap konsentrasi memegangi tubuh Ira yang mulai semakin kencang memberontak. Mereka semua membaca2 ayat2 Al-Quran tapi malah diketawain sinis oleh Ira. Bacaan2 secara Kristen pun tidak mempan. Ira terus berteriak2 kencang sekali dan terus memberontak tanpa bisa dihentikan. Sekitar 8 orang staf2 cowo yang megangin dia mulai kewalahan dan keringatan deras saking kuatnya tenaga yang memasuki tubuh Ira.

1 jam usaha menyadarkan Ira dengan doa2 secara Islam dan Kristen tidak berhasil, akhirnya kami berinisiatif memanggil orang pintar di Masjid belakang kantor yang konon katanya bisa menyembuhkan orang kesurupan.

-bersambung-


sumber : http://cerita-misteri.reunion.web.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar