Rabu, 01 Februari 2012

Hantu Perpustakaan III


Maaf, baru kali ini bisa ngelanjutinnya. dan Maaf juga kalau ceritanya agak ngawur Hha. "Lo memegangnya?"tanya Vita."aku..aku..."Geby gak bisa menjawab.Vita bangkit dan meninggalkan Geby di Perpustakaan."Vit tungguu..aku..""gue udah kasih tau, jangan pegang buku yang bersampul merah..""Vit aku gak tau...aku kayak di hipnotis..""sekarang lo haru nanggung akibatnya..""emang ada efek sampingnya?"tanya Geby polos."dasar bodoh!kalau gue bilang JANGAN! berarti ada akibatnya..""Kamu serius Vit?"tanya Geby."Lo akan diikuti oleh Vina..""Maksud lo?""lo akan dihantuin, Dimanapun lo berada..""YOU!!!"seorang hantu cowok dengan baju robek - robek berada tepat didepan Geby dan Vita."why would you hold it? Fool! I've warned!"Hantu itu berteriak dan menghilang."bersiaplah,sesuatu akan terjadi dengan keluargamu...1..2...3"Tring...Tring...Handphone Geby berbunyi."Halo...ini siapa?"tanya Geby."Geby...""mama...ada apa?"tanya Geby dengan perasaan tidak enak."Papa kamu sayang...""Papa kenapa?""Papa...""Papa kenapa ma...?papa kenapa?""Papa kamu meninggal karna gantung diri...""Apa?!!"Geby melepaskan Hpnya, tanganya bergetar."semua akan terjadi dalam waktu 24 jam, semua akan hilang dan berakhir di diri lo Geby..."Vita pergi meninggalkan Geby."welcome, in a world without end ..."Hantu yang bernama Vina itu muncul seketika. Hantu itu tertawa. HP Geby bergetar lagi. Kali ini siapa yang akan Musnah?.Apa Geby akan keluar dari dunia tanpa Akhir?BERSAMBUNG>>>>>terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar