Minggu, 15 Januari 2012

The Library 3


6 bulan kemudian kini aku naik kelas 3 dan aku menduduki kelas XII Ipa 4, dan aku sudah tidak lagi menjaga perpustakaan library 2, karna petugas sekarang adalah Devi anak kelas XI IPS 2, sebelum Devi menjaga Tiara sudah mengingatkan untuk berhati2 dan jgn bertindak yang tidak sopan, walau cuma sendiri di perpustakaan, karna penunggu disana kadang-kadang kurang suka . Aku lihat sih Devi anaknya menurut tapi gk tau juga ya !! Saat dikelas hari pertama masuk aku merasa pusing dan, aku bingung mau duduk sama siapa karna temenku Siska di kelas XII IPA 1,hmm akhirnya aku duduk sendiri didepan tapi jelang beberapa menit ada siswi yang duduk disebelahku, dan dia langsung menyapaku !" maaf, sendirian ya, boleh aku duduk disini" dan segera aja aku mengajak dia duduk bareng namanya Deasy hmm perasaan dari kelas 1 dan 2 aku belum pernah liat dia tapi gk apalah aku gk berani nanya banyak, takut tersinggung namanya juga baru kenal. Dikelas 3 ini aku suka banget suasanya lebih asik dari kelas 1 dan 2, akhirnya aku dan deasy berteman baik...dia ternyata anak yang manis dan polos bgt, makanya aku suka ketawa sendiri dan kadang-kadang aku juga seneng bgt ngeliat dia.dan saat istirahat aku dan Deasy pergi bersama ke perpus tapi Deasy agak aneh, dia seperti melihat hantu tapi, karna aku tahu pasti Deasy dilihati oleh Juni aku biasa aja dan pura-pura gk ngerti dan kita lanjut saat itu Deasy sedang mencari novel dan aku ikut mencarikannya dan tiba2 buku terjatuh dari jarak jauh tempat kita berdiri dan tiba2 semua buku terjatuh dan menibani Deasy aku langsung teriak minta tolong dan ini kejadian aneh .. Lalu tiba2 aku dan Deasy berada ditempat yang sama di ruang guru lagi tergeletak ,, ternyata setelah diceritakan guru , aku dan Deasy tetiban buku bersamaan padahal aku tadi gk tertiban,tapi yaa karna emang kurang sadar jadi aku terima aja perkataan guru itu. Dan aku sempat melihat guru yang menyuruh aku mengambil buku di meja perpus waktu itu, dan tiba2 dia langsung hilang, ya aku cukup kaget tapi ya sudah biasalah. Setelah itu Deasy mengajak aku untuk kerumahnya karna dia sendiri dirumah, dan akhirnya kita jalan bareng dan dirumahnya Deasy cerita bahwa dia melihat hantu dan saat buku itu jatuh dia melihat siswa mendorong buku-buku itu sehingga terjatuh.tapi pikiranku kalau itu siswi murid gk mungkin sekuat itu pasti itu juni, sebenernya gk tau kecepatan atau tidak aku langsung menceritakan kejadian saat aku kelas 2, dan dia tertawa aku juga gk tau aneh ya ceritaku, kata dia ,dia sudah tau dari awal dia suka memperhatikan ku bahwa Deasy sering ke perpustakaan ,, untuk membaca novel, tapi aku kok aneh yah aku gk kenal dia tapi ya gpp lah. Dan saat itu aku dan Deasy mengajak Devi untuk mendekorasi ruangan perpustakaan untuk kelihatan lebih sejuk dan gk seram akhirnya niatku di setujui kepsek dan aku memulainya,,,dan aku diberikan kunci perpustakaan lama untuk mengambil hiasan2 yang berada disana akhirnya dengan rasa takut aku juga mulai masuk dan huh gk merinding.. !!Dan aku masuk sambil mencopot2 aku lihat lukisan diujung dan saat aku copot terlihat dinding yang retak dan tiba2 dinding itu rubuh dan ada 2 wanita menghampiriku sambil mencekik ku, aku gk tau itu siapa tapi aku meminta tolong mulut ku di tekap dan aku mulai kehabisan nafas dan aku pingsan " tiara..tiara bangun" terdengar suara Deasy dan Devi !! Dia berdua bercerita aku barusan tertiban lukisan.,, dan aku langsung lari cepat2 menuju ruangan perpustakaan lama dan melihat lukisan itu berada ditempatnya dan tiba2 lukisan itu berdarah dan aku langsung teriak dan lagi2 aku dicekik dan aku masuk kedalam dunia yang aku gk tau.. Dimana tempatnya ..aku langsung melihat Juni dan Maryam dia kelihatan marah dan lagi-lagi aku pingsan dan terdengar pula suara Devi dan Deasy aku tiba2melihat dibelakang Devi dan Deasy terlihat Juni dan Maryam dan aku kaget ternyata Deasy dan Devi hilang dan tiba2 aku berada di Rumah Sakit dan ada Siska menemaniku sambil bercerita dan inilah yang diceritakan Siska" kamu tuh, pingsan dari kemarin aku menemukan mu berada diperpustakaan sendiri dan kamu sedang duduk diperpus sambil tertidur "aku langsung berkata " dimana Devi dan Deasy aku ditemani mereka tadi"" tadi ?? Perasaan kamu pingsan kemarin saat kamu masuk kelas kamu!! Dan Devi ,Deasy siapa dia ?" Devi adalah penjaga perpus baru dan Deasy temang sebangkuku! "" kamu mimpi yah ? Gk ada Devi , penjaga perpus baru belum ada !! Kamu disini dari kemarin dan kamu pingsan saat masuk kelas " " kemana Deasy ?""Deasy ? Siapa lagi tidak ada Deasy maupun Devi " dan sampai saat itu aku pindah dari sekolah itu dan Siska pun ikut pindah setelah kuceritakan dan kini aku berada di SMA baru semoga kejadian itu dpt diambil hikmahnya aku gk tau Devy dan Deasy yang jelas kini ku disekolah baru dan saat disekolah baru ada 2 orang menyamperi ku untuk berkenalan" hai boleh berkenalan " " boleh aku tiara " " oh kita sudah tau, " " sudah tau ?? Nama kalian siapa "" aku Deasy" " aku Devi" " huaaaaaaaaaaa ( teriakkan ku sampai 1 sekolah terdengar .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar